Rabu, 31 Mei 2017

Happy (really) Belated Birthday Kyuhyun Oppa & Goodbye for Now

Helllooo,
Good morning,
Sepertinya lama banget nggak update blog,
Daan postingan kali ini terinspirasi dari berita berita yang cukup menghebohkan (nggak sih), tentang my first ever bias! Mr, Mas, Bang, Kyuhyun Oppaaaaangggg.~~~~.















Dia mau wajib militer brrrooohh, udah 29 taun dia nggak kerasa banget. Dan aku juga tambah tua dong. Hiks, jodoh mana jodoh

Dan ada apa lagi gerangan sama Abang satu ini?
Okay, dia baru ulang tahun sih, Eh tapi udah lama sih. 2 February gitu. LOL
Tapi aku telat banget ngucapinnya, maap ye bang, adek lagi fokus ke yang lain, a.k.a JK = dek Jungkook BTS. LOL. Maapkan adek yang nggak setia. -___-

Kemaren sih iseng ngubek ngubek blog sendiri, dan ternyata, tiap tahun aku ngucapin loh. Mulai taun 2010 sampai 2014 doang sih. Soalnya begitu kerja, karir per-fangirlan gue mulai meredup gitu (??).
Kalau baca postingan blog tiap tahun pas si oppa ini ulang tahun jadi  malu sendiri tau, hahaha ternyata sebegitu bapernya eike sama si oppa. LOL

Coba deh liat post ini nih, oh my Gawttt, malu maluin. hahhahah tapi neverthless gak akan aku apus sih, karena itu juga bagian dari pendewasaan diri, (huh?)

Happy Birthday Kyuhyun 2010
Happy Birthday Kyuhyun 2011
Happy Birthday Kyuhyun 2012
Happy Birthday Kyuhyun 2013

Dan bulan february kemarin si Oppa genap (atau ganjil?) berusia 29 taun international age, atau 30 taun Korean age, dan artinya si Oppa udah harus wajib militer. Hiks.

Happy birthday Kyuhyun oppa, you will always be my first love and first bias of kpop universe.
Maapkan karena sekarang udah banyak dedek dedek gemes yang lebih gemes dari Oppa (eh??) lol, jadi aku juga nggak bisa setia gitu sama Oppa (hoeeekkk). LOL
Semoga nanti pas Kyuhyun discharge, aku udah married yak. -__-" amiiin.

It's okay Kyu, you're still handsome


























Oh ya, sebelum berangkat wamil Kyuhyun sempet ngadain fanmeeting dan rilis mini album, lagunya enak, ballad gitu, suara dia emang cocok banget buat nyanyi ballad,
Check MV nya di bawah yaa.



Goodbye for now Kyuhyun oppa, hope you will always be happy, healthy and comeback safely.
I promise to get married before you discharged.
LOL
Byee
Annyeoong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik