Sabtu, 23 Mei 2015

I Don't Have Anything to Write...please help

Helllooo,

Menginjak usia 23 taun (ketauan deh umurnya), aku masiiih (jomblo), eh bukan!
Maksudnya, aku masih demen demen aja nih sama yang namanya Anime atau animeshon, atau animeshong, atau amsyong (garing krik krik).
Kenapa?
Apakah jiwa saya masih kekanak kanakan?
Mungkin juga.
Apakah saya haus akan hiburan yang tidak bisa dipenuhi orang orang di kantor?
Apaan maksutnya ini.
Apakah ini.. apakah itu. (digampar readers saya lama lama)

Entahlah.
Mungkin itu lah misteri terbesar abad ini,
-____-

Ah basa basinya udahan ah.
Inti dari pos ini niatnya mau review loh
review anime anime yang gilak seru banget deh.
tapi cuma niat doang, karena nggak jadi, LOL

Mari kita menginjak ke inti dari pos ini

I Don't Have Anything to Write

Why?
Because nowadays my life seems so boring, hahah.
Emang dulu nggak boring apa?
Nope, dulu berasa seru banget gitu deh, Apalagi jaman kuliah, masih haha hihi ketawa ketiwi bareng anak anak yang gilak, yah selevel lah gilanya sama saya.
Masih seru seruan nonton drama korea (lol), masih heboh banget kalau lagi nonton oppa oppa ganteng, masih seru rebutan koneksi wifi buat download, masih sering pulang, makan, nonton bareng, masih bisa nyontek bareng (yang ini jangan ditiru), masih bisa ini itu seru deh pokoknya.

Sekarang kegiatan cuma muter di kos, kantor, kos, kalau hari kerja. Kalaupun weekend, ke mall, udeh gitu aja.
Hmm, berasa kurang bermakna aja hidup ini.
Tapi yaa, normal memang,
Memang sudah saatnya, fase hidup yang seperti ini kali ya.
Sudah bukan waktunya haha hihi, sudah waktunya untuk menata masa depan.
Tapi, sampai saat ini, sepertinya masa depan saya belum tertata dengan baik ya.
Udah ada target ini itu, tapi realisasinya belum
Duh...
Hahaha.

But well, saya sih slow aja. Dinikmati dulu, masih 23, ntar kalau udah 25 baru panik deh
hahahahaha

Udeh ah seginian aja post random kali ini.
Sampai jumpa di pos random berikutnya

Thanks a bunch!


2 komentar:

  1. eciee, nama blognya diganti. Biar ga ketahuan yo??

    BalasHapus
  2. haha hidden identity nih ceritanya. ehehehehe

    BalasHapus

 
Images by Freepik